Software Aplikasi Anti NetCut

Aplikasi NetCut barangkali sudah pernah dengar dengan Aplikasi Hack ini. Memang sebenarnya NetCut bukan aplikasi software Hacking, tetapi kebanyakan Software NetCut digunakan untuk melakukan kejahatan salah satunya untuk mengambil bandwidth disaat orang lain berada di area hotspot, walaupun juga mereka beralasan cuma iseng doang.


Anda yang gemar berinternet ria di area hotspot gak perlu kawatir dengan ulah atau kemampuan dan kelebihan NetCut, karena ada penangkal aplikasi NetCut ini yang bisa Anda install dan Anda gunakan ketika merasa kawatir terserang NetCut di area hotspot. Salah satu aplikasi yang bisa untuk menangkal dari serangan NetCut Adalah menggunakan Anti NetCut. Dengan Anti NetCut jaringan hotspot yang Anda pakai akan sedikit menjadi aman, karena jika para orang iseng menggunakan NetCut, Anda sudah siap sedia menangkalnya dengan Anti NetCut.


Anda bisa download anti netcut secara gratis, karena saya sediakan untuk di Downlod secara sukarela. Pesan saya untuk Anda yang gemar berinternet diarea hotspot tingkatkan kewaspadaan Anda, karena tidak hanya akan terancam dengan ulah NetCut, tetapi juga ulah para hacker nakal yang akan mencuri data di leptop Anda.

Download Anti NetCut Free disini

sumber:http://jurug.blogspot.com/2010/07/free-download-aplikasi-anti-netcut.html
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Software Aplikasi Anti NetCut"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top