Antivirus Gratis Terbaik dan Terbaru

Antivirus apa yang menurut anda paling baik yang saat ini Ada pasang sebagai pelindung komputer PC anda ? Bagi anda pengguna OS Windows mungkin masih dipusingkan dengan serangan virus dan malware, berbeda dengna para pengguna linux yang bisa santai dengan sarangan virus yang kerap kali bisa merusak komputer.

Berbagai jenis dan nama antivirus ada di internet yang bisa Anda download, tapi tidak semua antivirus tersebut dapat Anda download secara gratis alias Anda diharuskan membayar untuk bisa menggunakan antivirus tersebut dan biasanya antivirus yang berbayar merupakan antivirus premium, antivirus terbaik dan antivirus paling ampuh. Tapi tenang,karena saya juga salah satu pengguna operating sistem windows,saya juga terkadang risau dengan kehadiran virus baru. Tapi saya juga sudah mengantisipasi dengan beberapa antivirus gratis terbaik yang pernah saya pasang. Dan Anda bisa Download Antivirus Terbaik Gratis

AVG Free Edition


Antivirus gratis ini mungkin tidak asing di telinga sahabat sekalian, karena AVG Free Edition ini antivirus gratis paling ampuh dalam urusan virus dan malware. Berbagai perkembangan telah dilakukan oleh pengembang AVG salah satunya fitur andalan antivirus ini meliputi Anti virus, anti spyware dan Menjaga sewaktu kita melakukan browsing secara real time. Dan di versi terbaru ditambahkan Link Scanner untuk mengecek Webpage yang bebas dari virus dan sejenisnya.

Setelah mencoba antivirus gratis terbaik yang ada di internet sepertinya avast home edition ini menjadi primadona, karena avast home edition adalah salah satu anti virus favorit dengan jutaan pengguna di seluruh dunia. Berlisensi Gratis untuk penggunaan pribadi dan non-komersial. Antivirus ini memiliki fitur berikut: Built in Anti-spyware, Anti-Rootkit, Web shield, Strong self protection, P2P dan IM shield, Anti-Virus kernel, resident protection, Network shield, Automatic update, System integration, Windows 64 bit support, Integrated Virus Cleaner.


Smadav dibuat dengan tujuan untuk membersihkan dan melindungi komputer Anda dari virus-virus lokal yang banyak menyebar di Indonesia.. Kalau Anda sering berinternet atau sering meng-install program-program baru, Anda tetap sangat disarankan untuk menggabungkan Smadav dengan Antivirus Impor (misalnya yang gratis adalah Avira, AVG, atau Avast, dan yang berbayar adalah Kasperksy, Norton, atau NOD32). Smadav bisa bekerjasama dengan hampir semua antivirus impor sehingga komputer Anda benar-benar terlindungi dari infeksi virus lokal maupun virus asing (global).
sumber:http://jurug.blogspot.com/2010/07/pengalaman-download-antivirus-gratis.html
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Antivirus Gratis Terbaik dan Terbaru"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top