Spesifikasi Mito 9500

Review Mito 9500. Bagi Anda yang mencintai hape-hape China, perhatikan dahulu sebelum membeli. Pasalnya banyak fitur yang mereka sebutkan tidak dapat dimaksimalkan.

Sebut saja misalnya kamera 2 MP seperti yang diusung mito 9500 ini. Semestinya resolusi kamera ’sebesar’ itu sudah dapat menghasilkan gambar yang jernih dan tajam. Namun tidak dengan hape ini. Gambarnya tetap saja ‘made in china’ alias ala kadarnya. Resolusi tinggi tanpa dibarengi dengan lensa yang bagus, saya rasa akan percuma. Ujung-ujungnya harapan yang tidak sesuai kenyataan.

Juga perhatikan video playernya. Jangan seperti kebanyakan hape keluaran nexian, seperti HP Nexian NX-G381i. Sudah beberapa program converter yang saya gunakan agar file video berformat .avi dan .3gp dapat dimainkan dengan mulus. Namun hingga kini, saya belum menemukan ‘apa maunya’ hape nexian ini.

Ok. Kembali lagi ke mito 9500. Hape yang dominan warna merah ini selintas mirip Blackberry onyx. Namun jangan anda bandingkan kualitasnya yah. Karena dari sisi harga, jauh kelangit,boo.. Mito 9500 cuma dibanderol kurang dari 500ribu rupiah. Jadi anda harus sadar dirilah. Jangan mengharapkan koneksi internet yang cepat karena hape ini cuma dipersenjatai dengan jaringan GPRS dowang.

Namun yang paling saya sukai dari hape ini tersedianya fitur TV Analog. Jadi bila kita bepergian, misalnya travel jakarta bandung, hape ini dapat menjadi hiburan untuk acara-acara tv favorit seperti menonton siaran liga inggris dan lain sebagainya.

Spesifikasi Mito 9500 :

* Dual On GSM 900/1800MHz
* Layar LCD TFT 262k warna berukuran 2.2 inci
* Dual kamera beresolusi 2 megapixel
* Radio FM
* GPRS/WAP
* Perekam video
* Video chat
* TV analog
* MP3/MP4 player
* Jack audio standar 3.5mm
* Trackpad
* Fitur blacklist nomor telepon
* Bluetooth versi 2.1 dengan dukungan A2DP
* Slot eksternal microSD
* Dukungan Java multitasking
sumber:http://mediatangsel.com/mito-9500.html
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Spesifikasi Mito 9500"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top