Yang Dimaksud Dengan Istilah Admob

AdMob adalah salah satu layanan jaringan iklan bergerak terbesar di dunia, dan telah memuat lebih dari 7.1 milyar mobile banner dan text ads per bulan melalui berbagai macam aplikasi dan mobile website ternama. AdMob membantu pengiklan berhubungan dengan konsumen melalui piranti mobile dan memberikan penerbit kemampuan untuk memantau mobile traffic mereka dengan cara efektif. AdMob, yang didirikan pada tahun 2006, menyediakan alat, data dan business model sesuai perkembangan pesat di industri mobile media di lebih dari 160 negara di seluruh dunia.


AdMob telah terpilih sebagai salah satu perusahaan yang paling inovatif dalam bidang advertising dan marketing oleh majalah Fast Company pada tahun 2009, 2008 Technology Pioneer oleh the World Economic Forum, dan salah satu perusahaan yang terpilih oleh Wired.com's untuk kategori 2008 Companies to Watch. AdMob bekerjasama dengan ribuan pengiklan dan penerbit, termasuk Adidas, CBS News, Comedy Central, Gap, Lonely Planet, MovieTickets.com, MySpace, P&G, Tapulous, dan Universal Pictures. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, kunjungi www.admob.com.

sumber: http://jurug.blogspot.com/2010/02/apa-yang-dimaksud-dengan-admob.html
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Yang Dimaksud Dengan Istilah Admob"

bos tolong dong link nya jangan link mati... kalau niat copas usahakan kasih link sumber untuk backlink * pengghargaan nulis *

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top