Beli Page Rank


Beli Page Rank merupakan jalan pintas menuju kesuksesan dan ini merupakan cara legal untuk menaikkan Page Rank (PR) blog atau website kita. Beli Page Rank bisa membeli links atau membeli sebuah blog yang sudah mempunyai Page Rank (PR). Dan apakah ini merupakan jalan pintas yang benar-benar bisa di andalkan sebagai modal awal untuk berbisnis on line ? Bagaimana menurut anda ? Apakah benar-benar permanet Page Rank (PR) yang kita punyai dari hasil beli ?

Sebagai seorang newbie masih perlu belajar banyak untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut di atas. Tapi cara-cara instan atau jalan pintas tersebut bukanlah suatu cara yang baik dan benar. Memang pada saat pertama kali membeli sebuah domain yang mempunyai Page Range (PR) yang tinggi, sangatlah bermanfaat sekali, karena kita beli sebuah domain langsung mempunyai Page Range (PR) yang tinggi, akan tetapi setelah beberapa bulan umur blog kita Page Range (PR) tersebut akan terjun bebas, karena kurangnya backlink dan frekuensi update blog tersebut atau blog tersebut kehilangan seluruh konten aslinya saat kita beli, Atau bila kita membeli sebuah backlink dari broker pasti kan di putus bila kita sudah tidak membayarnya, Jadi kita akan kehilangan duit dan Page Range (PR) blog.

Alasan mengapa orang tidak mau beli Page Rank :

1. Tidak punya Duit, boro-boro beli Page Rank, blog ini saja dapet gratisan dari blogger.com

2. Tidak Tahu tempatnya

3. Tidak mau tahu

4. Belum kepikiran karena belum kepepet

Tapi menurut saya kita lebih baik memulai sesuatu itu dari nol jangan ujuk-ujuk mak bejengus langsung nang kreng di atas, akan tetapi tidak bisa mempertahankan Page Rank (PR), merebut lebih mudah daripada mempertahankan.
sumber:http://wongndeso.info/beli-page-rank.html
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Beli Page Rank"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top