Aplikasi iPhone Anti Alergi

Sekarang dunia teknologi semakin aneh saja, banyak orang mengembangkan teknologi untuk memudahkan mereka hidup, akan tetapi kok sampai sekarang hidup tetap aja susah. Apalagi sekarang lagi rame-ramenya iPhone yang dikenal sebagai ponsel pintar telah mengeluarkan aplikasi baru.

Agar terhindar dari produk makanan tertentu, orang yang mudah terserang alergi rasanya bisa mencoba aplikasi di ponsel iPhone ini. Bagaimana cara kerjanya?





Aplikasi yang dikembangkan oleh Deakin University di Australia, bersama Nestle dan GS1 itu dapat digunakan untuk memindai (scan) barcode yang ada di setiap produk makanan kemasan.

Aplikasi yang dikembangkan di Australia ini bisa sangat berguna. Sebab, selama ini, setiap produk makanan kemasan yang memiliki barcode, biasanya, hanya bisa digunakan untuk mengecek harga dan pembayaran di kasir saja.

Dari hasil pemindaian yang tertera di layar iPhone, pengguna kemudian mendapat informasi apakah makanan itu mengandung bahan-bahan, misalnya seperti, kacang, telur, atau minyak ikan, yang bisa menyebabkan alergi.
sumber:http://jurug.blogspot.com/2010/04/aplikasi-iphone-terbaru-dengan-anti.html
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Aplikasi iPhone Anti Alergi"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top