MASALAH SEX YANG DI ALAMI OLEH PRIA

BERHUBUNGAN INTIM SAAT ISTRI HAMIL.
1.sampai usia berapa kehamilan,istri dapat melakukan hubungan intim?
Hubungan seks pada saat wanita hamil dapat saja dilakukan sampai saat saat terakhir kehamilan yaitu mendekati kelahiran jabang bayi.tidak ada masalah yang perlu di khawatirkan asal jangan kasar dan terlalu terburu buru dan hati hati pada saat melakukan nya.

2.apakah bole melepaskan sperma di dalam vagina?
mengeluarkan sperma di dalam vagina tidak akan menjadi masalah.karena sperma tidak akan masuk kedalam peranakan atau rahim tempat si jabang bayi berada,nanti tentunya akan keluar sendiri pada saat di bersihkan.

3.bagaimana posisi yang baik pada saat berhubungan intim apabila istri sedang hamil?
Mengenai teknik yang terbaik sebenarnya di anjurkan dengan posisi "FEMALE SUPERIOR" yaitu wanita yang berada di atas,sehingga akan mudah mengatur posisi yang paling enak untuknya untuk mendapatkan kepuasan yang maksimal sedangkan pria cukup dengan sekedar membantu dari bawah.atau dapat juga dengan posisi "DOGGY STYLE" dimana si wanita menungging sehingga perut nya yang besar tergantung dan tidak terjepit.

BAHAYA SEX ORAL DAN ANAL
Apakah bahaya dari sex oral dan sex anal ?Bahayanya oral sex atau anal sex itu tergantung kebersihan badan kita.kalau kita selalu menjaga kebersihan badan dan kesehatan kedua belah pihak.tentu saja itu tidak berbahaya.alangkah baiknya sebelum melakukan hubungan intim terlebih penyakit di dalam rongga mulut dan badan. dahulu mandi dulu dan sikat gigi dahulu biar tidak ada kuman

BAGAIMANA MENGATASI EJAKULASI DINI ?
Faktor penyebab terjadinya ejakulasi dini adalah psikis dan fisik.
1.dalam hubungan intim pikiran kita jangan sampai lebih dahulu di penuhi dengan fantasi seks yang berkelebihan.karena bila hal ini terjadi akan sanggat mudah untuk pencapaian orgasme,sehingga ejakulasi akan sangat mudah terjadi.

2.Banyak latihan dan konsentrasi

3.alangkah lebih tepat adalah memeriksakan diri ke sex therapist lebih dahulu agar dapat diketahui dengan pasti penyebab pastinya,baru dilakukan penggobatan.
sumber:http://posisisex.blogspot.com/2008/03/masalah-sex-yang-di-alami-oleh-pria.html
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "MASALAH SEX YANG DI ALAMI OLEH PRIA"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top