Fuel Pump yang mampet pada Taksi Blue Bird


Masalah fuel pump mampet menjadi masalah yang berat bagi pertamina saat ini, pasalnya ribuan armada taksi Blue Bird terkena feul pump macet/rusak.

Seperti yang diberitakan pada kompas mengenai masalah fuel pump, bahwa Humas PT Blue Bird, Teguh Wijayanto menyampaikan kepada kompas "Kendaraan mulai bermasalah dengan pompa bahan bakar pada awal Juni dan sampai sekarang masih berlangsung," ungkap Teguh. Ke-1.200 unit itu, menurut Teguh, adalah kendaraan yang berada di luar alias beroperasi. Jumlah itu belum termasuk mobil yang dikandangkan karena tidak bisa distarter. "Setiap harinya, yang terkena 30 sampai 40 unit,".

Pihak Blue Bird belum bisa menyimpulkan penyebab dari gangguan pada pompa bahan bakar ini. "Hanya, dari hasil pemeriksaan, terjadi penggumpalan," ungkapnya.

Kejadian ini diduga keras karena kesalahan dari pertamina, karena para taksi-taksi ini setelah mengisi bahan bakar di beberapa SPBU yang telah menjadil kerja sama dengan pihak Blue Bird dan setelah itu terjadi masalah pada Fuel Pump Macet.

Bagaimana tindakan dari pihak pertamina mengenai kasus Blue Bird yang mengalami macet pada Fuel Pump ?? kit tunggu perkembangannya.
sumber:http://jurug.blogspot.com/2010/07/kasus-masalah-fuel-pump-pada-taksi-blue.html
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Fuel Pump yang mampet pada Taksi Blue Bird"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top