Posisi Bercinta Yang Nikmat Dan Nyaman

http://www.bennycellular.com/2013/06/distributor-baterai-best-one-top.htmlApakah Anda pernah atau sering kesal karena kehilangan kontrol saat bercinta dengan pasangan? Apakah Anda ingin menemukan posisi bercinta yang enak sehingga membuat Anda lebih tahan lama, terus ereksi sampai akhir, memiliki perasaan yang nyaman tanpa khawatir akan mencapai puncak lebih cepat dari pasangan?

Jangan khawatir, di sini ada beberapa tips tentang posisi yang enak dan nyaman yang membuat Anda bisa lebih tahan lama dan memuaskan pasangan Anda dengan maksimal, di samping memuaskan diri Anda sendiri.

Sebelum memulai

Pertama-tama, tanamkan pada diri Anda bahwa memang butuh berbagai macam posisi yang membuat hubungan seksual bisa tahan lama. Dalam hal ini, harus ada pemikiran positif tentang apa yang akan Anda capai. Anda harus percaya bahwa Anda bisa memuaskan diri sendiri dan pasangan.

Jika Anda punya riwayat medis seperti disfungsi ereksi, maka posisi ini bisa membantu anda untuk mendapatkan kegairahan baru. Karena itu tetap yakinkan diri Anda.

Pemanasan

Foreplay alias pemanasan itu sangat penting. Nikmatilah saat-saat pemanasan ini dengan memainkan segalanya. Artinya tunjukkan kreativitas Anda untuk menjelajahi seluruh tubuhnya. Tapi ingat, ini hanya pemanasan untuk membuatnya semakin bergairah. Secara tidak langsung, jika Anda bisa memainkan ini, maka Anda akan juga menjadi sangat bergairah. Tahan, mainkan, tahan, mainkan!

Sebenarnya, saat-saat pemanasan ini memang saat yang menyenangkan. Kalau perlu seret ia di bawah pancuran shower untuk mendapatkan sensasi baru.

Lalu bagaimana posisi yang enak dan bisa membantu membuat persetubuhan bisa tahan lama, tanpa harus takut keduluan ejakulasi?

Berbaring

Barangkali ini bukan posisi seksual yang eksplosif, karena cukup dengan meratakan tubuh di atas tempat tidur (ranjang). Artinya pasangan Anda berbaring pasrah untuk menerima penjelajahan Anda atas tubuhnya. Posisi ini biasanya paling membantu bagi laki-laki yang mau memperpanjang waktu persetubuhan.

Dalam hal ini, Anda bisa berusaha berlatih pola interruptus, dengan menarik kembali penis anda dari vagina dan menahan ejakulasi. Setelah itu masukkan kembali dan main-mainkan di dalam vaginanya.

Ingat, saat dia mengangkat kakinya ke atas atau Anda mengangkat badan sendiri, Anda mungkin akhirnya merasakan sensasi yang lebih hebat. Oleh karena itu dianjurkan agar Anda mulai dengan menjalankan misi dari badan-ke-badan dan dengan lambat capailah puncak dengan enak.

Duduk di atas Anda

Posisi dahsat lainnya adalah duduk berhadap-hadapan. Anda duduk dengan kaki menyilang dengan kakinya dan dia duduk di atas Anda. Biarkan dia mengendalikan tempo permainannya.

Yang paling asik dari posisi ini adalah Anda bisa merengkuhnya, menarik punggungnya untuk bisa berdekatan, bahkan menekankan dada Anda ke dadanya. Waw. Pada posisi ini biarkan dia menggigit leher atau merengkuh anda untuk menguasai tubuh Anda.

Jika Anda terbiasa dengan posisi ini dan belajar untuk mengontrol penis, maka Anda bisa memberinya arahan yang lain, seperti bagaimana mengatur posisi dengan tangan atau menyeimbangkan posisi kaki.

Berbaringlah dan biarkan ia menaiki Anda

Ini salah satu manuver untuk mempertahankan waktu percintaan, yaitu berilah kekuasaan pada pasangan wanita Anda untuk menguasai tubuh anda. Membiarkannya mengontrol situasi bisa memudahkan anda untuk konsentrasi pada orgasme.

Biarkan ia mengambil posisi jongkok. Namun, posisi ini kadang tidak menguntungkan karena yang melakukan kontak hanyalah alat vital anda dengan alat vitalnya, sementara bagian tubuh yang lain tidak. Dan ini juga bisa membuat sperma jadi tumpah.

Posisi menyamping

Posisi ini sebenarnya lebih tepat dilakukan untuk seks pagi hari (morning sex). Anda berposisi di belakangnya, angkat kakinya, lalu jelajahi area sensitifnya, sebelum anda memasukkan “senjata” Anda. Mungkin pertama-tama rasanya sedikit sesak, namun lama-lama akan semakin nyaman. Kebanyakan orang bisa tahan lama dengan posisi ini.

Enjoy

Lakukan pergerakan yang pelan dan lembut, jangan terburu-buru. Jangan terlalu mengumbar gairah karena itu kurang bagus untuk menjaga keasikan bercinta. Dan pastikan setiap gerakan benar-benar lembut dan jangan sampai menyakiti. Dia akan terkesan dengan kemampuan Anda untuk mengontrol diri.

Beberapa posisi di atas hanyalah tips yang bisa dicoba siapa saja, namun jaminan keberhasilannya tergantung masing-masing orang. Jika Anda punya masalah dengan kehidupan seksual anda, maka lebih baik anda ke dokter ahli untuk mendapat jawaban dan jalan yang tepat untuk terapi.
sumber:http://posisisex.blogspot.com/2008/08/posisi-bercinta-yang-nikmat-dan-nyaman.html
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Posisi Bercinta Yang Nikmat Dan Nyaman"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top