Cara Mendapatkan Uang Melalui Internet

Belajar Dari Ahlinya Internet Marketing

Anda Mencari suatu Cara untuk Mendapatkan Uang? Mencari Peluang Usaha tanpa Modal yang besar? Mencari Peluang Bisnis dengan penghasilan yang besar, tanpa harus meninggalkan pekerjaan yang saat ini anda tekuni. Ada ribuan celah untuk mendapatkan uang. Salah satunya adalah melalui internet. Di internetpun ada ribuan bahkan jutaan celah, sayangnya tidak semua orang tahu bagaimana caranya.

Saat ini pemanfaatan internet bukan hanya sekedar mencari informasi saja. Internet juga bisa dimanfaatkan untuk berbisnis mendapatkan uang. Banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mencari uang melalui internet, misalnya dengan membangun situs jual beli online dengan produk sendiri atau produk orang lain, penghasilan melalui iklan yang dipasang disitus atau blog kita. Berbekal sebuah situs web, blog atau portal, seseorang bisa mengikuti program-program di internet tanpa harus mengeluarkan biaya. Disini dibutuhkan kejelian, kepintaran dan kemauan untuk sukses mendapatkan uang, karena tidak sedikit juga program-program di internet yang cenderung menawarkan mimpi. Untuk itu anda HARUS benar-benar memahami cara-cara dan prinsip berbisnis online. Ada banyak buku penuntun yang dijual bebas di toko-toko buku atau bisa juga anda dapatkan melalui internet.

Pada tahun pertama saya mengenal internet, saya mencoba bermacam-macam program “Earn Money Fast Opportunity” semuanya dari MLM, HYIP sampai Turnkey Websites. Saya malu untuk mengakui hal ini, saya ikut berbagai program yang menjanjikan cepat kaya, tetapi kenyataannya saya tidak menghasilkan uang sedikitpun, saya hanya bermimpi tentang bulan, yang begitu sulit saya capai. Saya menyerah kemudian saya mulai mencari peluang-peluang lain. Saya menemukan suatu program baru yang menjanjikan kepada siapa saja yang bergabung, bahwa mereka akan mendapat uang banyak dengan cepat, dan mereka akan mendapat uang tanpa pekerjaan berat. Saya mengetahui kebenarannya sekarang, bahwa itu adalah “Omong Kosong”. Saya pernah mengalami suatu kerugian yang besar dari program HYIP yang menjanjikan keuntungan yang besar tanpa usaha.

Namun demikian, pengalaman pahit saya di dunia bisnis online tidak bisa menghentikan keinginan saya untuk sukses berbisnis online, karena didalam benak saya sudah tertanam bahwa potensi mendapatkan uang melalui media internet ini sangat nyata, hanya saja bagaimana caranya… itulah yang harus dipelajari.

Langkah pertama untuk memulai mendapatkan duit dari internet adalah bangun dulu pola pikir agar memiliki Mindset Sukses Berbisnis Online, ini penting karena seorang Netpreneur Sukses mengawalinya dengan pikiran dan keinginan mereka untuk sukses. Langkah selanjutnya adalah ciptakan sebuah web blog, bisa blog gratis atau blog dengan domain sendiri. Untuk membuat blog ini, tentukanlah temanya dengan riset tema dan kata kunci blog, lalu isi blog dengan konten artikel yang sesuai dengan tema tadi. Setelah blog berisi beberapa artikel dan pengunjungnya sudah mulai banyak, sisipkan script iklan (dari sini dapat uangnya), iklan ini bisa dari iklan Google Adsense, iklan AdBrite, AdsenseCamp, KlikSaya dan lain-lain. Atau dari service download ziddu, Polling Vizu atau bisa juga dari memajang produk Amazon.

Jika anda ingin tahu lebih banyak tentang internet marketing atau cara mendapatkan uang melalui internet yang lebih detail dan setahap demi setahap anda bisa bergabung menjadi murid Anne Ahira di Asian Brain Internet Marketing Center, klik Asian Brainers. Beliau akan mengajarkan banyak hal tentang berbisnis melalui internet. Namun perlu dicamkan, bisnis yang ajarkan bukanlah bisnis cepat kaya tanpa usaha, karena butuh ketekunan, keseriusan dan keinginan kuat untuk sukses, ini yang terpenting. Masalah cepat atau tidak, tergantung seberapa tekun dan seriusnya anda.

Murid-murid Bu Guru Ahira sudah sangat banyak dan tersebar dimana-mana. Tidak sedikit dari muridnya yang sudah sukses mengikuti jejak Bu Ahira meraup uang melalui dunia maya. Beliau adalah orang kampung yang berpredikat AHLI internet marketing yang telah diakui dunia, penghasilannya pun… wow… milyaran. Ingin tahu lebih banyak silahkan kunjungi situs ini: Asian Brain. Anda akan diajarkan setahap demi setahap bagaimana mendapat penghasilan melalui internet.
sumber:http://bisnis247.com/cara-mendapatkan-uang-melalui-internet
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang Melalui Internet"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top