Lebih Tenang Berkat Pijat

Orang-orang yang punya kecenderungan untuk mudah gelisah, disarankan untuk melakukan terapi pijat secara rutin. Hasil riset yang dipublikasikan di jurnal Depression And Anxiety menyebutkan, tindakan ini mampu meredam gejala kegelisahan hingga setengahnya.

Studi itu dilakukan oleh para peneliti dari Group Health Research Institute. Mereka mengamati 68 pasien gangguan kecemasan umum (Generelized Anxiety Dissorder) yang menjalani pijat sebanyak 10 kali, selama tiga bulan.

Setiap sesi berlangsung selama 1 jam, di ruangan yang nyaman dan menenangkan. Para pasien dipijat oleh terapis bersertifikat. Menurut Karena J.Sherman PhD, salah seorang peneliti senior, terapi pijat memang telah lama dikenal sebagai metode penyembuhan alternatif komplementer yang cukup populer dan efektif.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgkbHnZpmJKSDO8qUby_lcnrMrkwPOXBbJBuuPbjdM_OOecbXQiO02MgVnVH0RewfVDb58FnEeoyC7ujcD_WnGdJkN3IrqvGPLTnxPyWzdJOc1VvcDi8IiPxM-GVIpaXMYXCp6zLYb1ej76/s1600/pijat+wanita.jpg
kompas.com
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Lebih Tenang Berkat Pijat"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top