Cut Tari Lebih Kooperatif daripada Luna-Ariel

Ketiga selebriti yang diduga menjadi bintang dalam video-video seks yang beredar di internet, yaitu Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari, telah menjalani pemeriksaan polisi. Salah satu saksi ahli, Roy Suryo, mengatakan, Cut Tari bersikap lebih kooperatif dalam menjalani pemeriksaan ketimbang Ariel dan Luna.

"Kata kepolisian, yang kemarin itu sangat kooperatif dibandingkan dua (yang diduga) pelaku yang sebelumnya," ujar Roy di Jakarta, Selasa (15/6/2010).

Roy sendiri ditunjuk oleh Mabes Polri untuk menjadi saksi ahli multimedia dalam kasus tersebut. Pada Jumat (11/6/2010), Ariel dan Luna memenuhi panggilan Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan. Pemeriksaan yang berlangsung kira-kira tiga jam itu belum tuntas karena Ariel sakit dan Luna masih terguncang.

Cut Tari menjalani pemeriksaan pada Senin (14/6/2010) dengan ditemani suaminya, Johannes Joesoef Subrata. Pemeriksaan Cut Tari lebih lama, memakan waktu hingga tujuh jam. Hingga kini, polisi masih menyatakan ketiga artis tersebut sebagai saksi.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgjh_AqF9SQvjcbSpAYNACbtqeNTteGLkJ8iFQttol9cX8wiuWHYQJmgonzD6nbUoMEFctp3UT5blUGMKok6iTIHvEqNkiEP5uCws2llVuGB7ZBBxEGo0bJ_EYJ-b_g4CXTCuGgAOyssCel/s1600/cut+tari+dan+ariel.jpg
kompas.com
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cut Tari Lebih Kooperatif daripada Luna-Ariel"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top