Tampil Cantik Alami dengan Kulit Putih Langsat

Kulit putih tak sekadar putih, ia pun harus sehat dan bersinar. Memang banyak jalan pintas mendapatkannya, tapi kalau ada yang alami, kenapa harus mencari yang lain?
http://beritamedan.files.wordpress.com/2008/05/wanita.jpg
Sinar matahari terik ditambah polusi membuat kulit kusam. Sampai di kantor, hembusan pendingin ruangan makin mengeringkan kulit. Kulit pun “terjadi”
Segera antisipasi agar kulit tak makin menderita. Caranya sungguh mudah dan bisa dilakukan sehari-hari. Ikuti saja langkah cantik berikut ini.

Scrubbing, Yuk!
Saat mandi, sempatkan diri membalurkan lulur spa 2 in 1. Kandungan minyak essensial orange di dalamnya senantiasa menjaga kulit tetap segar dan tak kering lagi karena sel kulit mati terangkat.
Pilihan lain adalah lulur yang mengandung red algae karena bisa membantu mengencangkan kulit sekaligus melembutkan. Kedua, lulur spa 2 in 1 ini diperkaya dengan ekstrak buah langsat sehingga dapat membantu mencerahkan kulit secara alami.
Aplikasikan Lotion
Setelah mengeringkan badan, oleskan badan, kaki, juga tangan dengan body lotion . Pilih yang mengandung pro vitamin B5 sehingga kelembapan kulit terjaga dan menangkal sinar UV yang jahat.
Bersihkan wajah
Yang tak boleh terlewat adalah membersihkan muka. Untuk wanita aktif, pilih saja yang praktis dalam satu langkah seperti facial foam .
Lembapkan Kulit Wajah
Sebelum keluar rumah, pulaskan tipis-tipis moisturizer yang mengandung pro vitamin B5 plus aromaterapi, sehingga pikiran dan kulit selalu tenang.
Pulas dengan Bedak
Langkah terakhir adalah memulas wajah dengan bedak two way cake . Foundation dan powder dalam satu kemasan yang membuat cantik makin mudah.
Green Science dari Putih Langsat
Green science merupakan aplikasi dari pemikiran eco-friendly untuk menghasilkan aktivitas yang dapat menjaga bumi dan isinya. Untuk mewujudkannya, dengan bangga Martha Tilaar memperkenalkan produk Putih Langsat berkonsep green science.
Konsep ini diawali dengan tahap green resource, yaitu pemanfaatan buah langsat yang bersumber dari green knowledge di masyarakat. Selanjutnya diteliti mulai dari kultivasi, budidaya organik, standardisasi pasca panen, dan riset bahan bakunya.
Tahap selanjutnya adalah green development. Pada tahap ini produk dikembangkan dengan teknologi dan pengujian yang ramah lingkungan.
Pada tahap green process, produksi dilakukan dengan mengedepankan proses produksi yang aman, efisien, polusi terkendali, hemat energi serta limbah produksi yang minimal.
Pada akhirnya terciptalah green output, Putih Langsat, produk yang tidak hanya teruji secara klinis keamanan dan manfaatnya tetapi juga ramah terhadap lingkungan.
Sumber : Tabloid Nova
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tampil Cantik Alami dengan Kulit Putih Langsat"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top