Apa itu CPM ? Pengertian CPM

CPM, Cost Per Million atau Cost Per Impression adalah jaringan periklanan yang membayar kita (sebagai publisher) per 1000 impresi yang terjadi pada blog kita yang telah dipasang banner iklan CPM. Singkatnya kita dibayar per 1000 pengunjung.

Cara kerja dari CPM kita hanya memasang banner iklan saja dalam blog kita. Tanpa ada yang klik iklan-pun kita dapat bayaran apalagi ada yang klik iklan, tentu dollar kita lebih banyak.

Besarnya pembayaran CPM tergantung dari masing-masing CPM network, ada yang membayar $5 per 1000 impresi, dan ada juga yang membayar sampai $2 per 1000 impresi.
Misalnya Smowtion membayar anda dengan $1/1000 impresi dan perklik $0.5
CPM bagus bagi yang ingin mencari dollar dalam internet dengan memakai sarana blog, apalagi blog tersebut mempunya trafic tinggi. Bagi blog yang belum mempunyai trafic tinggi juga layak pasang, jangan menunggu sampai blog anda ramai, bisa ketinggalan nanti.

Terus bagaimana kalau kita ingin mencari dollar tetapi tidak mempunyai blog atau kita malas mengurus blog?
Untuk yang tidak mempunyai blog anda bisa ikut program PTC (paid to clik -dibayar untuk klik). Malah program PTC bisa cepat sekali mendatangkan dollar kalau sudah tahu seluk beluknya.

Kembali ke masalah CPM,
Dengan ikut CPM kita bisa dapat duit dengan mudah tanpa menyuruh orang agar untuk klik iklan, kita tinggal meningkatkan pengunjung saja dalam blog (trafic)
Bagi yang ingin mendaftar program ini silahkan anda memilih CPM Recommended dibawah. Silahkan juga ikut semua CPM agar sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui, hehehehe
Jika anda ikut melalui link referal, anda akan diutamakan oleh pengelola CPM dengan pembagian hasil yang lebih besar. Kalu tidak percaya silahkan baca disitus masing-masing CPM.

Sumber:http://gobelan.blogspot.com/2010/04/apa-itu-cpm-pengertian-cpm.html
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Apa itu CPM ? Pengertian CPM"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top