Pantai Terindah di Dunia

10 Pantai Terindah di Dunia, Pantai merupakan tempat wisata yang sangat menyenangkan. Kita dapat melihat tentang keindahan panorama alam pantai dan tentunya betapa besar keagungan Sang Pencipta. Yang mungkin keindahannya jarang di jumpai di negara-negara lain dan semoga ini bisa menjadi referensi sebagai tempat berlibur.

Berikut ini 10 Pantai Terindah di Dunia :

1. Fernando de Noronha - Brasil
Fernando de Noronha - Brasil
Fernando de Noronha - Brasil. Fernando de Noronha merupakan nama kepulauan yang terletak di Samudra Atlantik, terletak 354 km dari pantai timur Brasil. Pulau ini merupakan munisipalitas (distrito estatal) di negara bagian Brasil, Pernambuco. Mungkin pantai terindah di dunia ini yang dimana hanya segelintir orang saja yang tau. Salah satu Unesco World Heritage Site ini merupakan “the most beautiful marine park in the World”.


2. Maldives Islands - Republik Maladewa
Maldives Islands - Republik Maladewa
Maldives Islands - Republik Maladewa. Maldives Islands terletak di Republik Maladewa. Maldives dijuluki the last paradise on earth karena pulau-pulau tropisnya yang alami, bersih, indah, dengan lambaian daun pohon kelapa, warna air laut yang biru indah, serta pasirnya yang putih dan halus bagaikan icing sugar, belum lagi alam bawah lautnya yang indah.


3. Anguilla - Karibia
Anguilla - Karibia
Anguilla - Karibia. Pantai Anguilla merupakan bagian dari pantai Karibia terletak di sebelah timur Puerto Rico. Pantai ini memiliki pulau-pulau kecil yang dilengkapi dengan resor mewah dan berstandar tinggi. Peringkat pertama di top 10 World Best beaches of 2005 Discovery Channel Travel and Adventure tentunya bukan cuma omong kosong. Anguilla punya segalanya, ketenangan, kebersihan, modern, lengkap dengan kehidupan pulau kecilnya yang benar-benar “carribean”.


4. Boracay - Filipina
Boracay - Filipina
Boracay - Filipina. Pulau Boracay adalah salah satu yang terbaik di seluruh kepulauan Filipina. Dan itu dinyatakan pulau yang paling indah di seluruh dunia. Boracay adalah sebuah pulau tropis yang terletak hanya sekitar 315 kilometer (200 mil) selatan dari Manila dan dua kilometer dari ujung barat laut pulau Panay di Visayas Barat Daerah dari Filipina. Boracay memiliki dua pantai wisata utama, Pantai Putih dan Pantai Bulabog, yang terletak di sisi berlawanan. Pantai Putih yang panjangnya sekitar 3.5km sering disebut juga 'Pantai Panjang' oleh masyarakat setempat. Keunikan pantai ini adalah tidak terdapatnya batu karang dan juga rumput laut, sehingga anda bisa bermain-main di pantai tanpa takut menginjak karang atau terlilit rumput laut. Selain itu anda juga bisa berenang dengan nyaman karena air lautnya sangat tenang dan tidak berombak.


5. Horseshoe Bay - Bermuda
Horseshoe Bay - Bermuda
Horseshoe Bay - Bermuda. Horseshoe Bay merupakan pantai paling terkenal di Bermuda. Sebuah tempat wisata yang sangat populer, terletak di selatan pulau utama pantai (Atlantic Ocean), di paroki dari Southampton. Pasir pantai ini sangat halus dan menampilkan warna merah muda. Bermuda merupakan salah satu tempat termahal untuk berwisata pantai di dunia ini. Tapi itu tidak menghalangi ribuan turis datang mengunjungi pulau ini setiap tahunnya. Cuaca yang bersahabat, calm water and waves, crystal clear water, dan pasir pinknya Horseshoey bay nyaris tak ada tandingannya di belahan planet ini.


6. Kondoi, Coral beach - Okinawa Jepang
Kondoi, Coral beach - Okinawa Jepang
Kondoi, Coral beach - Okinawa Jepang. Okinawa merupakan kepulauan teraman di dunia ini. Pintu rumah-rumah penduduknya saja tidak pernah terkunci. 3 dari 10 orang tertua di dunia ini tinggal di kepulauan ini. Hasil dari suasana pedesaan jepang yang khas berpadu dengan pantai-pantai indah.


7. Lanikai Beach - Hawaii
Lanikai Beach - Hawaii
Lanikai Beach - Hawaii. Pantai Lanikai terletak di Lanikai, pinggiran Kailua, secara konstan masuk bilangan pantai yang terbaik di dunia. Berdekatan dengan Lanikai Beach adalah daerah perumahan terutama kelas atas, karena ini hanya dapat diakses melalui jalan akses publik. Pantai ini tidak begitu besar, tapi merupakan pantai dengan air terjernih dan terbiru di hawaii. Lengkap dengan pemandangan dua pulau kecil yang bernama Mokuluas di kejauhan.


8. Mnmbe Lodge - Tanzania
Mnmbe Lodge - Tanzania
Mnmbe Lodge - Tanzania. Pantai terindah di Benua Africa, walau tidak terletak di Africa mainland. Pulau Mnemba Lodge, sebuah permata pemenang penghargaan ini terletak di pulau pribadi mendebarkan indah Mnemba, hanya 4,5 kilometer (2.8 mil) dari dari ujung utara-timur Zanzibar. Pulau Mnemba Lodge dikelilingi oleh terumbu karang di Samudera Hindia. Pandangan Romantis, eksklusif dan mewah pedesaan adalah alasan yang cukup untuk menikmati keindahan tak tertandingi pulau ini tanpa alas kaki.


9. Tulum Beach - Mexico
Tulum Beach - Mexico
Tulum Beach - Mexico. Seluruh Riviera Maya di Mexico dipagari dengan pantai kelas dunia, dan Tulum tidak terkecuali. Sejak abad ke-6 situs arkeologi telah berdiri tinggi di atas tebing yang menghadap beberapa pantai terindah di Tulum. Di mana pantai membentang bermil-mil pasir putih, dibingkai oleh hutan lebat dan dihiasi dengan Cabanas pantai, hotel butik dan resor yang indah. Tulum Beach merupakan salah satu resort pertama yang ada di Mexico. Mungkin dari ratusan tahun sebelumnya juga sudah dipakai oleh Bangsa Maya sebagai resort. Pernah bermimpi berenang di Pantai yang berpasir putih, tenang dan relax diiringi oleh Background piramid-piramid mayan.


10. Whitehaven - Australia
Whitehaven - Australia
Whitehaven - Australia. Whitehaven Beach membentang sekitar 6 km disepanjang Pulau Whitsunday. Pulau ini dapat diakses dengan perahu dari pelabuhan wisata daratan Airlie Beach dan Shute Harbour, serta Hamilton Island. 7 Kilometer pantai pasir putih terbersih dan salah satu yang paling terisolir di dunia tentunya sudah pasti bisa mencukupi kebutuhan relaxing kita. Kacamata hitam adalah keharusan di pantai ini saking putihnya pasir pantai ini.





sumber:http://ismagianti.blogspot.com/2011/03/10-pantai-terindah-di-dunia.html
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pantai Terindah di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top