Melinda Fitriani Hilang. Ini Kronologinya

Foto Melinda Fitriani Melinda Fitriani adalah seorang mahasiswa Pasca Serjana Institut Pertanian Bogor (IPB). Melinda yang ini bukan Melinda Dee yang namanya sempat beken karena kasusnya, terlebih karena beredarnya foto seksi Melinda Dee, namun Melinda yang ini yaitu Melinda Fitriani yang kabarnya kini hilang dari tempat kost-nya. Hilangnya Melinda Fitriani sampai artikel ini terbit masih menjadi pertanyaan. Akan tetapi, sebelum Melinda benar-benar menghilang, pihak dari kampus IPB sempat bertemu dengan Melinda Fitriani di rumah kos-nya.

Dan berikut ini kronologi hilangnya Melinda Fitriyani yang Bi2t.Com kutip dari laman okezone Senin 18 April 2011:

1. Rabu 13 April 2011 dalam rangka evaluasi program studi llmu Pangan yang diambilnya, pihak Dekan IPB datang ke tempat kosnya dan mengutus Dede Saputra. Saat itu Dede bertemu dengan Melinda. Dede yang saat itu mendapat utusan Dekan beruasaha menanyakan kondisi Melinda.

2. Hasil pertemuan Dede dan Melinda, Melinda tidak bisa berkata banyak. Dan hasil pertemuan itu selanjutnya dilaporkan ke program studi.

3. Untuk kembali mengetahui menurunya prestasi Melinda Program Studi kembali mengutus ibu Mar untuk menemui Melinda.

4. Selanjutnya pada hari Kamis 14 April, menjelang Maghrib Ibu Mar menemui Melinda di kosanya. Namun sesampainya di kosan Melinda, Mar tidak bisa menemui Melinda, namun teman – teman Melinda mengaku Melinda berada di alam kosannya.

5. Selanjutnya pada Jumat 15 April, orang tua Melinda datang ke kosannya Melinda, namun saat dibuka kosannya tidak terkunci dan Melinda tidak ditempat.

sumber:http://www.bi2t.com/2011/04/foto-melinda-fitriani-hilang-ini.html
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Melinda Fitriani Hilang. Ini Kronologinya"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top