Mengapa Payudara Wanita Berkembang?

http://4.bp.blogspot.com/_8exedc_scM4/TIRBB_1SNlI/AAAAAAAAAKg/ruXOvRsgtic/s1600/Foto-Payudara-Montok.jpg
Menggunakan bra yang tidak sesuai dengan ukuran cup payudara ternyata bisa berdampak buruk untuk pertumbuhan payudara sebagai aset pembentuk tubuh molek wanita. Rata-rata wanita bahkan menggunakan ukuran bra yang tidak sesuai .
Ahli kesehatan wanita seperti dikutip laman Times of India menyalahkan berbagai faktor lingkungan dan hormonal terkait pertumbuhan payudara yang tak sempurna.
Sementara spesialis lingerie mengatakan beberapa wanita menyadari mereka telah mengenakan ukuran bra yang salah selama bertahun-tahun.
Menurut pengepas bra Ester Labi, telah terjadi peningkatan tajam ukuran payudara pada wanita ramping, terutama remaja, dengan dada yang sangat besar sampai ke ukuran F atau cangkir G.
"Banyak remaja memakai 10F -mereka gadis-gadis dengan tubuh kurus namun mereka memiliki buah dada besar," dikutip Sydney Morning Herald.
Susan Davis, seorang profesor kesehatan perempuan di Monash University mengatakan, garis payudara yang lebih besar adalah khas dalam masyarakat yang telah menjadi lebih kebarat-baratan, termasuk dalam kombinasi Asia.
Pubertas awal, bisa menunda kelahiran dan peningkatan lemak tubuh secara keseluruhan membuat hormon kondusif untuk membuat payudara payudara lebih besar.
"Jika Anda melewati pubertas pada usia 12 tahun Anda memiliki waktu lebih lama untuk payudara Anda menjadi lebih besar. Estrogen yang menyebabkan peningkatan jaringan payudara," katanya.

sumber:http://zonesa.blogspot.com/2010/09/mengapa-payudara-wanita-berkembang.html
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Mengapa Payudara Wanita Berkembang?"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top