Museum cokelat di dunia

http://unik.supericsun.com/wp-content/uploads/2010/04/0f09b1c437Hersey.jpg.jpg

  • Wina, ibukota Austria ini terkenal dengan kebudayaan yang kaya raya dan arsitektur yang luar biasa, dan lagu-lagu klasik yang sudah mendunia. Salah satu karya lain yang mendunia tentunya adalah coklat Heindl yang mulai masuk di pasaran pada 1953. Walter Heindl dan istrinya lah yang pertama kali memperkenalkan coklat isi minuman keras kepada dunia. Sekarang Heindl adalah merek dagang coklat terkemuka yang bahkan membuka museum di akhir 2001.
    Begitu Anda melewati gerbang museum, Anda akan disapa dengan kenikmatan dan kenikmatan yang tidak akan bisa Anda lupakan. Para pemandu akan menjelaskan dan menggambarkan sejarah coklat, dari penemuan sampai teknik pemrosesan yang dipakai sekarang. Anda juga akan diajak melihat mesin-mesin pembuat coklat dan mesin pengemas. Selain itu, Anda akan diajak menonton proses pembuatan coklat di pabrik Heindl, salah satu pabrik coklat paling modern di dunia. Setelah tour selesai, Anda akan mendapat kesempatan sekali lagi untuk menikmati coklat yang Anda mau.

  • Hershey adalah merek dagang coklat yang besar di Amerika sehingga kota tempat pabrik coklat Hersey ini berdiri, dinamai sesuai dengan nama mereknya. Kota Hershey (sekaligus pabriknya) berada di Pennsylvania, sedangkan Chocolate World, museum coklat di tengah kota coklat ini adalah tempat di mana Anda bisa bermain-main dengan coklat sekaligus benar benar merasakan bagaimana menjalankan berbagai mesin dan membuat coklat sesuai keinginan Anda. Bayangkan, Anda bisa membuat coklat dengan rasa khusus yang Anda sendiri yang akan menikmati.

  • Merek ini sudah sering Anda dengar tentunya, tapi mungkin Anda sama sekali belum mendengar bahwa di Inggris berdiri museum coklat Cadbury.

    Di Museum ini Anda akan diajak untuk kembali ke masa lalu di mana Anda akan bertemu dengan suku Aztec yang memulai eksperimen dengan biji coklat dan mempertunjukkan bagaimana coklat mulai masuk ke dalam dunia Internasional. Setelah pelajaran sejarah singkat, Anda akan diajak bertemu dengan John Cadbury, yang akan menceritakan bagaimana ia mendirikan perusahaan ini dan membuat perusahaan ini menjadi salah satu merek terbesar di dunia. Setelah itu Anda akan digiring menuju bagian dari pabrik, dan Anda akan diberi kebebasan untuk menuliskan nama Anda di lempengan coklat sebagai oleh oleh, bermain dengan coklat, atau mendapat berbagai macam ide untuk memulai perusahaan coklat Anda sendiri!


  • Jika Anda sering membayangkan menikmati coklat di pinggiran sungai Rhine, maka tempat paling sempurna tentunya adalah Lindt Chocolate Museum di Cologne, Jerman.
    Sebagian dari museum ini adalah pabrik coklat yang benar-benar masih berproduksi dan Anda dapat segera melihat bagaimana makanan surga ini diciptakan. Di dalam tour ini, Anda juga dapat mencicipi berbagai macam coklat. Anda akan jadi ‘pencicip profesional’ untuk mengatakan bagaimana rasa coklat yang dibuat oleh pabrik mini tersebut di hari Anda mengunjunginya. Anda juga akan diminta secara mendadak menjadi tukang cicip profesional untuk produk yang unik dan belum dirilis seperti pasta coklat atau coklat isi mangga plus cabe.

  • Alprose Schokoland ini akan menawarkan bagi para pecandu coklat berbagai kesempatan untuk melihat bagaimana coklat swiss dibuat, dan apa yang membuat coklat ini begitu istimewa. Alprose memfokuskan lebih banyak mengenai bagaimana proses pembuatan coklat, dan segala macam omongan mengenai sejarah akan diberikan dalam brosur yang dibagikan di awal Tour. Jadi, secara singkat, tour Anda akan dipenuhi coklat, pembuatan coklat, mencicipi coklat, pengemasan coklat, dan intinya adalah pembuatan coklat menjadi nikmat.
    Setelah Anda para pecandu coklat melewati perusahaan, Anda akan dibawa ke surga coklat: Silahkan coba semua macam coklat yang diproduksi oleh Alprosem dan Anda dapat membeli sebanyak mungkin coklat dengan harga khusus!
sumber:http://viemoetwise.wordpress.com/5-museum-cokelat-di-dunia/
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Museum cokelat di dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top