Memilih Model Rambut Sesuai Bentuk Wajah






Tips Memilih Model Rambut Sesuai Bentuk Wajah

Rambut adalah mahkota wanita. Ungkapan seperti itu yang membuat para wanita ingin sekali memiliki rambut yang indah dan tentunya sesuai dengan bentuk wajah mereka. Namun, seringkali para wanita ini kurang mengenali bagaimana struktur bentuk wajah mereka. Kebanyakan, mereka hanya melihat model rambut apa yang sedang trend dan langsung mengaplikasikan ketika mereka memotong rambutnya.
Perlu kita ketahui bahwa kebanyakan bentuk wajah wanita di indentifikasi menjadi tiga bentuk, yakni hati,oval, bulat, dan persegi. Berikut adalah sedikit tips bagaimana anda memilih model rambut sesuai bentuk wajah anda.

Wajah hati: ciri wanita yang memiliki bentuk wajah hati adalah sudut bagian dagu yang meruncing. Disarankan untuk memilih potongan rambut pendek yang sedikit curly atau pun rambut panjang lurus. Hindari potongan layer karena akan membuat wajah anda terlihat tidak berkarakeristik.

Wajah bulat: model rambut yang cocok dengan wanita berwajah bulat adalah lurus. Karena akan memberikan kesan tirus pada bentuk wajahnya. Penambahn poni juga bisa menambha kesan trendy tetapi hindari guntingan poni berbentuk setengah lingakaran. Hal itu akan membuat wajah anda terlihat semakin bulat dan pipi anda akan semakin chubby.


Wajah persegi: wajah persegi ini identik dengan bentuk rahang yang kuat, sehingga potongan model bob atau curly akan memberikan kesan bulat dan bervolume pada wajah anda. Model rambut seperti ini cocok untuk menutupi bagian rahang yang kuat tadi sehingga terlihat lebih lembut. Untuk wajah persegi ini di sarankan untuk trkck dengan memotong poni anda berbentuk bulat atau setengah lingkaran dan itu akan memberikan effect yang natural.
Wajah oval: apabila anda memiliki wajah yang berbentuk oval, disarankan untuk memilih model rambut shaggy atau layer. Karena model rambut ini akan membuat wajah anda terlihat berkarakter dengan adanya sentuhan layer. Model rambut juga disa dimodifikasikan dengan sentuhan sedikit curly atau potongan sasak yang seimbang.

sumber:http://diizehdbloody.blogspot.com/2010/03/tips-memilih-model-rambut-sesuai-bentuk.html
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Memilih Model Rambut Sesuai Bentuk Wajah"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top