Merawat Payudara menjadi Indah

Dalam merawat payudara, Anda perlu lebih berhati-hati dibandingkan dengan perawatan tubuh lainnya. Hal tersebut dikarenakan kulit penutup payudara lebih lembut dan tipis dibandingkan kulit bagian tubuh wanita lainnya. Dan perlu diperhatikan juga bagian putting susu, dimana pada bagian tersebut kulitnya lebih lembut dan lebih peka lagi. Dan untuk membuat payudara menjadi indah, Anda perlu merawatnya senantiasa.

membuat payudara indah

Jika payudara tidak terlalu kotor karena banyak aktivitas Anda yang mengeluarkan keringat, hindarilah menggunakan sabun diarea tersebut, karena beberapa jenis sabun dapat mengeringkan kulit disekitar payudara. Dan Anda bisa menggunakan pelembab ringan atau minyak sweet almond setiap dua hari sekali jika puting susu terlihat pecah-pecah. Tambahkan juga beberapa tetes minyak essensial seperti lavender, dan neroli untuk melembutkan sekaligus mengharumkan payudara Anda.

Selain itu, Anda juga bisa menghindari menggosok payudara dengan handuk yang kasar, karena bila ada lecet, bisa membuat putung susu terasa sakit dan perih.

sumber:http://www.caramemperbesarpayudara.net/membuat-payudara-indah/

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Merawat Payudara menjadi Indah"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top