Cara Melepas Bra Dengan Satu Tangan

Rekan pembaca, khususnya rekan pria, dalam bercinta seni dan trik adalah wajib hukumnya. Acara intim anda akan menjadi lebih bersemangat manakala anda menemukan trik baru yang tidak jarang dibumbui senyum dan tawa.

Bagi anda, pasangan yang baru saja menikah atau yang selama ini merasa monoton manakala melakukan foreplay, khususnya acara “buka-bra”. Berikut ini trik sederhana yang saya harap akan membuat anda dan pasangan lebih berbahagia…

Apa itu??
Melepas bra pasangan dengan satu tangan. Meski hanya “melepas bra’ namun jika harus dilakukan dengan satu tangan-satu kali gerakan, butuh latihan juga, lho?!

Melepas pengait bra dengan satu gerakan tangan, bagi sebagian pria akan membuat nervous karena mungkin terjadi kegagalan di kesempatan pertama, kedua, ketiga… Sampai dalam hati berkata ”…aduuuuh, susah amat seehh…”

Agar anda tidak penasaran lagi, berikut ini saya bagikan info agar anda berani menerima tantangan pasangan anda “…lepas bra-ku dengan satu tanganmu, Mas…”

Langkah Pertama, Anda butuh:
Jari jemari yang lincah
Semangat baja, tidak kenal menyerah (terus berjuang, bung!!)
Jiwa petualang (haiyah…kayak mau naik gunung aja! Lho, emang?! Gunung kembar, hehehe…)

Langkah Kedua
Untuk mengalahkan “musuh” (harap berpikir bra pasangan anda adalah musuh yang harus dikalahkan, hehehe…). Awali waktu kebersamaan anda dengan pasangan dengan “acara” yang mengasyikkan..(tahu, donk?!) Yups! Ciuman yang mesra dan menggetarkan!! Sambil lakukan gerakan-gerakan tangan secara cerdas.

Penting dicatat! Tangan harus dalam keadaan hangat. Tangan yang dingin bukanlah tangan yang seksi saat bercinta. Arahkan tangan anda ke bawah strap bra. Jika pasangan anda tidak nyaman, tarik kembali tangan anda dan rangkullah dia sambil terus berciuman.

Jika anda mendapat sinyal “positif”, dan biasanya pasangan akan mengangkat tubuhnya, saatnya anda “mencari jawaban” bra yang dipakai, pengaitnya ada di depan atau di belakang.

Jika nggak nemu juga jawabannya (padahal udah diubek-ubek,hehehe…) , kenapa tidak bertanya saja padanya?

“Sayang, boleh mas tahu, bra yang kamu pakai pengaitnya ada di depan atau di belakang? Tolong pandu, mas, ya…”

Anda tidak perlu malu, karena kesenangan seperti ini memang membutuhkan komunikasi yang tulus antara anda berdua. Tidak perlu pasang gengsi… Karena pasangan anda juga akan paham bahwa anda ingin sekali menyenangkannya.

Percayalah! Pasangan anda akan tersenyum sembari memegang tangan anda untuk diarahkan ke pengait bra-nya. Dan selanjutnya momen berdua anda pun akan semakin membara.

Langkah Ketiga
Jika pengait bra di belakang, gerakkan tangan anda di punggung pasangan, dan cari lokasi pengait bra-nya. Rasakan bagian belakang bra (sekitar 3-5cm) yang lebih tebal. Disitulah pengait berada. Tidak perlu berpikir, rasakan saja…dan Aha, ini dia!! Sekarang anda tahu apa yang harus anda lakukan.

Langkah Keempat
Tidak ada di belakang? Bisa jadi di depan. Pengait terletak tepat diantara cup bra.

Langkah Kelima
Jika pengait tidak ada di depan ataupun di belakang. Kemungkinan pasangan anda menggunakan bra tipe lain. Aerobic-bra, atau mungkin…memang tidak mengenakan bra! Aiihh… Oke, dech!!

Langkah Keenam: Genggam, Remas, dan Lepaskan!
Langkah ini membutuhkan latihan, jadi ada baiknya berlatih dulu, dengan kakak, adik, atau sahabat anda (tentunya cowok, donk?! Hehehe…)

Teknik membuka pengait bra depan dan belakang pada prinsipnya sama, kok.


Anda harus memegang strap bra di sekitar pengait. Letakkan satu jari di sisi dalam pengait dan jari-jari lainnya di luar. Mulailah meremas pengait


Terus remas sambil lakukan gerakan searah jarum jam.


Lepas, dech!! Selamat ya….
Tinggal praktek yang beneran, nich!

O iya, biar lebih jelas dan lengkap, berikut ini ada video pelajarannya..hehehe…
Selamat berpetualangan!!

Meski sederhana dan kayaknya mudah, kalau dipraktekkan, kadang selip juga, lho?! Terutama bagi anda yang jari jemarinya belum lincah alias masih lugu…hehehe…

Sumber: http://www.videojug.com dan http://media.www.gwhatchet.com

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Melepas Bra Dengan Satu Tangan"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top