Mengungkap Misteri Segitiga Bermuda

Tahukah Gas alam?, ternyata sama seperti gas yang dihasilkan oleh air mendidih, terutama gas metana, adalah tersangka utama di balik kejadian peristiwa hilangnya beberapa pesawat terbang dan kapal laut.

Dua hipotesis dari penelitian itu adalah balon-balon raksasa gas metana keluar dari dasar lautan yang menyebabkan sebagian besar, untuk tidak mengatakan semua, kecelakaan misterius di lokasi itu.

Para Oseanograf yang menjelajah di dasar laut Segitiga Bermuda dan Laut Utara, wilayah di antara Eropa daratan dan Inggris melaporkan menemukan banyak kandungan metana dan situs-situs bekas longsoran. Berangkat dari keterkaitan itu dan data-data yang tersedia dua peneliti itu menggambarkan apa yang terjadi jika sebuah balon metana raksasa meledak dari dasar laut. Metana, yang biasanya membeku di bawah lapisan bebatuan bawah tanah, bisa keluar dan berubah menjadi balon gas yang membesar secara geometris ketika ia bergerak ke atas.

Setiap kapal yang terperangkap di dalam balon gas raksasa itu akan langsung goyah, kehilangan daya apung dan tertarik jatuh ke dasar lautan. Jika balon itu cukup besar dan memiliki kepadatan yang cukup, maka pesawat terbang pun bisa dihantam jatuh olehnya.b-mus.blogspot.com
sumber:http://id.shvoong.com/exact-sciences/chemistry/2035170-wah-misteri-segitiga-bermuda-terpecahkan/
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Mengungkap Misteri Segitiga Bermuda"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top