oral seks






masalah oral terkadang banyak disukai oleh kaum hawa, apalagi yang kemungkinan masih pacaran, padahal oral sex sangatlah banyak efeknya terutama bagi pasangan anda.
metode seks yang bagaimana yang aman untuk dilakukan karena tidak semuanya adalah baik bagi kesehatan. Metode seks memiliki karakter yang berbeda-beda sesuai dengan selera pasangan yang menggunakannya. Boleh dikata, ada 1001 macam gaya bercinta diantaranya yang digandrungi oleh beberapa pria adalah oral seks.

Sebagian besar orang berpandangan bahwa oral seks aman dilakukan dibandingkan dengan metode seks lainnya. Aman sih aman tetapi patut juga dilihat dengan siapa Anda berhubungan. Apabila Anda berhubungan dengan istri mungkin tidak menjadi masalah tetapi bagaimana jika Anda berhubungan dengan para wanita penghibur yang notabene melayani berbagai macam pria hidung belang ? Hal ini tentunya lebih memiliki resiko terjangkitnya Penyakit Menular Seksual (PMS) yang lebih besar.

Mengapa bisa demikian ? Hal ini disebabkan karena mulut manusia rentan terhadap serangan bakteri dan virus sehingga memudahkan terjangkitnya Penyakit Menular Seksual (PMS) melalui organ ini. Beberapa penyakit yang dirtularkan melalui kontak mulut dan alat kelamin di antaranya, yaitu klamidia, herpes genitalis, gonore, hepatitis B, HIV dan kutil.

Langkah yang cukup aman dalam melakukan oral seks yaitu dengan menggunakan kondom tanpa pelumas dan pelindung gigi (seks oral terhadap organ kewanitaan). Jadi, mulai sekarang waspadalah bagi anda yang sering bergonta-ganti pasangan lantas menerapkan metode oral seks dalam permaianan anda bersama pasangan.









sumber:http://solusi-konsultasi.blogspot.com/2011/07/oral-seks.html
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "oral seks"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top