Nirina ZUBIR Bikin Pasha Nangis



Biasanya cewek-cewek menggilai Pasha, hmmm... tapi beda dengan Nirina, dia malah bikin nangis vokalis Ungu ini dan juga menampar pipi Pasha. Eits, tapi bikin nangis dan menampar cuma di akting aja loh, karena mereka main bareng sebagai pemeran utama di film Purple Love ini.

“Ini scene adegan yang bikin grogi, bayangin gue nampar Pasha. Bisa diserang gue sama fansnya. Sebelum gue menampar Pasha, gue sudah minta maaf duluan, minta maaf kalau nanti pipinya jadi merah dan sakit, gue juga bangga bisa bikin Pasha nangis, kapan lagi,” ujar mantan VJ MTV ini.

Di film yang disutradarai sama Guntur Soeharjatno ini, Nirina berperan sebagai Talita, cewek yang bisa nyembuhin patah hati Pasha, lawan mainnya. Nirina juga sempet diet loh, supaya tampil total sebagai Talita.

“Maklumlah masih bawaan bayi, lemaknya belum luntur, hi hi hi.… Tapi setelah lihat filmnya pas di-edit, gue keliatan semok, kan?” kata Nirina seru.

sumber:http://www.anekayess-online.com/gossip_asik/article.php?article_id=5786
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Nirina ZUBIR Bikin Pasha Nangis"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top