Nicky tirta kerja dibalik layar



Selain syuting stripping sinetron, cowok bernama lengkap Laurensius Nicky Tirta Djaja ini lagi menjalani pekerjaan barunya menjadi tim kreatif di salah satu PH.

“Susahnya sih hanya membagi waktu antara kerja sama syuting stripping he he..” katanya yang baru-baru ini habis menggarap beberapa iklan dan video clip kompilasi karaokean Ardina Rasti di Bali.

Dari dulu, cowok yang main di film Menculik Miyabi ini memang bercita-cita bekerja di balik layar dan punya Production House sendiri. Untuk cita-citanya ini Nicky ngga main-main, dia memperdalam ilmunya dengan kuliah di Australia dan sempat sekolah di The Next Academy, Jakarta.

“Basically itu dari sekolah di The Next Academy terus ketemu dosen yang juga jadi astrada di film yang saya mainin, Pak Toto Hudi namanya. Setahun ikut sama dia dan belajar banyak tentang dunia di balik layar. Mulai dari situ, aku tertarik dan akhirnya memperdalam bidang ini,” kata cowok yang lagi belajar mengedit film ini.

Nicky barengan sama Jennifer Arnelita dan beberapa teman artis lainnya mau bikin film Independen. Filmnya yang masih direncanakan ini bercerita tentang komedi percintaan anak muda?

sumber:http://www.anekayess-online.com/gossip_asik/article.php?article_id=5767
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Nicky tirta kerja dibalik layar"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top