'Ngesek' dalam Mobil, Siapa Takut?


Zona Malam - Aktifitas seksual sangat penting dilakukan pasangan suami-istri. Bahkan, hubungan seks itu bisa dilakukan hampir di mana saja, termasuk dalam mobil.

Agar hubungan seksual bisa terkesan variatif, banyak pakar seksual menganjurkan untuk melakukan hubungan seks di tempat lain, selain di dalam rumah. Misalnya melakukan hubungan seksual di dalam mobil.

Hubungan seksual di tempat umum memang selalu dihindari setiap pasangan menikah. Namun jika situasinya aman untuk melakukan itu, siapa takut ?

Ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan untuk melakukan hubungan seksual di dalam mobil.

Pertama, yang pasti adalah situasi sekeliling. Jika situasi sekeliling mobil Anda aman untuk melakukan aktifitas seks, maka lakukanlah. Banyak pasangan yang sudah melakukan aktifitas seksual seperti ini sebelumnya.

Jadi jangan anggap hal ini mustahil untuk dilakukan. Akan lebih baik, jika kaca mobil anda gelap agar orang yang kebetulan lewat tak serta merta melihat aktifitas anda.

Kedua, Anda harus memilih pakaian yang praktis untuk melakukan aktifitas seksual cepat. Seperti rok mini, tank top dan sejenisnya. Ini dimaksudkan untuk mempermudah Anda dan pasangan melakukan penetrasi seks di dalam mobil yang cenderung sempit areanya.

Ketiga, lakukanlah di jok mobil paling belakang agar lebih leluasa. Hendaknya Anda melakukan posisi seksual yang paling gampang dilakukan pada kondisi ini. Seperti rear entry position atau doggy style.

Selain itu, Anda juga bisa memilih posisi di atas dan posisi duduk. Keempat, buatlah kondisi aktifitas seksual Anda agar tak terlalu banyak melakukan gerakan.

Agar mobil Anda tak terlalu bergoyang, atau istilah umumnya disebut 'mobil goyang', lakukan perlahan dengan ritme sedang. Tentunya Anda tak ingin mengundang orang lain penasaran, apa yang sedang terjadi di dalam mobil Anda, bukan?

Melakukan aktifitas seks di dalam mobil ini biasanya kerap dilakukan pasangan muda yang baru menikah. Namun tak ada salahnya Anda dan pasangan melakukannya jika kondisi dan situasinya memungkinkan.

Melakukan aktifitas quicky sex seperti ini pasti akan membangkitkan adrenalin anda dan pasangan. Nah, lakukanlah aktifitas seksual ini dengan cermat

Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2011/12/ngesek-dalam-mobil-siapa-takut.html
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "'Ngesek' dalam Mobil, Siapa Takut?"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top