InaPay Rekening Bersama

Webstore toko online BennyCellular.com selain menerima pembayaran Via Bank BCA juga menerima pembayaran Via Inapay
Inapay adalah sistem pembayaran dari PT. Indonesia Payment Solution yang bertindak sebagai pihak ketiga yang terpercaya untuk melindungi Pembeli dan Penjual dalam melakukan transaksi jual beli online. segala pengumpulan, penyimpanan dan penyaluran dana pembayaran akan dilakukan sesuai dengan prosedur dan instruksi dari pembeli dan penjual dengan sistem konfirmasi yang tersedia di situs resmi inapay https://www.inapay.com.

Inapay.com

Lalu, bagaimanakah cara menggunakan Inapay ?

1. Pembeli dan penjual setuju melakukan transaksi menggunakan inapay.
Pembeli dan penjual harus mendaftarkan diri terlebih dahulu di situs www.inapay.com untuk mendapatkan inapass. Inapass adalah nomor keanggotaan yang berguna pada waktu Anda ingin bertransaksi menggunakan inapay.

2. Pembeli melakukan pembayaran/transfer ke inapay.
Setelah pembeli melakukan transfer ke Inapay sesuai dengan harga barang ditambah biaya Inapay yang sudah di sepakati antara pembeli dan penjual, pembeli harus melakukan 'Konfirmasi Transfer' melalui website Inapay yang ada di Menu Pembeli.

3. Inapay melakukan verifikasi atas pembayaran/transferan dari pembeli.
Jika Hasil Verifikasi dari inapay valid, maka inapay akan menginformasikan ke pembeli dan juga penjual sekaligus memberikan instruksi ke penjual agar dapat melakukan pengiriman barang dengan segera. Inapay akan menampung sementara pembayaran/transfer dari pembeli sampai transaksi ini selesai atau berhasil.

4. Penjual mengirim barang sesuai pesanan.
Setelah penjual melakukan pengiriman barang, penjual harus melakukan 'Konfirmasi Pengiriman Barang' di website inapay yang ada di menu Penjual. Pengiriman barang dianjurkan menggunakan jasa pengiriman yang bisa dilacak statusnya seperti TIKI, JNE dan POS.

5. Pembeli menerima barang yang dipesan.
Setelah pembeli menerima barang yang di kirim oleh penjual sesuai pesanan, maka pembeli harus melakukan 'Konfirmasi Penerimaan Barang' yang ada di menu Pembeli.

6. Inapay melakukan Transfer ke penjual.
Pada saat pembeli melakukan konfirmasi penerimaan barang, maka konfirmasi tersebut merupakan persetujuan dan instruksi dari pembeli bahwa inapay boleh melakukan transfer ke penjual. Nilai yang ditransfer inapay tersebut akan dipotong biaya.

7. Penjual akan menerima dana pembayaran dari Inapay.
Pada saat penjual menerima dana transferan dari Inapay, penjual harus melakukan 'Konfirmasi Penerimaan Dana' yang ada di menu Penjual. Hal ini dilakukan semata-mata untuk menyatakan bahwa transaksi sudah selesai dan berhasil. Jika dalam waktu 2x24 jam tidak ada konfrimasi penerimaan dana dari penjual, maka inapay akan menganggap penjual sudah menerima dana tersebut.

8. Transaksi Selesai.
Pada saat konfirmasi penerimaan dana dari penjual sudah dilakukan maka transaksi dinyatakan selesai dan berhasil, dan inapay akan mengirimkan email ke pembeli dan penjual sebagai pernyataaan transaksi selesai sekaligus penutupan nomor transaksi tersebut.

Kalo anda masih belum jelas mengenai Tata cara atau sistem kerja Inapay, silahkan pelajari lebih lengkap dengan melihat Videonya, Silahkan Klik Disini.

Adapun Table biaya untuk menggunakan Inapay adalah sebagai berikut :
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg_QBazCMxP7M60j6_TPGzBVYiYvLT7d4Fa2FjuZT4zpE9QicoyUqnPJkcAOoVx75doJxAtCzV6PzyCa_8zTM7rtUhXgvtOFHlJXrQf_OvXEmTiFP_YDeVyFOas1eT9xuwEhzoWqj3ZZlY/s1600/daftar+harga.jpg
* Untuk Transfer bank nominal diatas Rp. 10.000.000,-
harap menghubungi Online Support atau telpon ke 021-3333 5353

Lalu Mengapa Inapay adalah Cara Terbaik dalam melakukan Transaksi Jual Beli Online? Karena Inapay menggunakan sistem konfirmasi yang dapat dilakukan di situs Inapay, dimana semua kejadian mulai dari transfer oleh pembeli ke Inapay, pengiriman barang oleh penjual ke pembeli, penerimaan barang oleh pembeli hingga penerimaan pembayaran dari Inapay ke penjual. Sistem secara otomatis mencatat dan menyimpan semua kejadian dan juga memberikan informasi tersebut ke pihak pembeli, penjual dan Inapay sendiri melalui email.

Berikut adalah kelebihan-kelebihan jika menggunakan sistem Konfirmasi dari Inapay baik bagi penjual maupun pembeli:

Untuk penjual
  • Penjual mengetahui bahwa pembeli sudah melakukan pembayaran atas barang yang dibelinya ke Inapay
  • Sistem verifikasi dari Inapay bahwa pembayaran dari pembeli sudah diterima dan instruksi untuk penjual agar dapat melakukan pengiriman barangnya ke pembeli
  • Penjual dapat melihat status transaksi yang sudah terjadi maupun yang sedang terjadi dan status pemesanan kapan saja dan dimana saja secara online
  • Semua kejadian transaksi di informasikan oleh Inapay lewat email
  • Histori transaksi yang tersimpan di database Inapay
  • Pelayanan customer service Inapay 6 hari kerja selama seminggu
Untuk Penjual
  • Pembeli mempunyai kesempatan untuk memeriksa barang yang diterima sebelum transfer pembayaran dilakukan oleh Inapay ke penjual
  • Dapat melihat status transaksi yang sedang terjadi atau yang sudah terjadi dan status pemesanan kapan saja dan dimana saja secara online
  • Semua kejadian transaksi di informasikan oleh Inapay lewat email
  • Histori transaksi tersimpan di database Inapay
  • Pelayanan customer service Inapay 6 hari kerja selama seminggu

Segala Pembayaran ke Inapay ditujukan atas nama Rekening Perusahaan PT. INDONESIA PAYMENT SOLUTION bukan kepada rekening Pribadi atau Personal. Informasi rekening dapat anda lihat Disini

Kantor Inapay.com
Kantor Inapay.com di Citra Garden ext 2 blok BD1A 08 Jakarta Barat

Untuk Anda yang ingin mengenal lebih jauh atau berhubungan dengan Inapay, Bisa menghubungi Alamat Kontak di bawah ini :

PT. INDONESIA PAYMENT SOLUTION
CITRA GARDEN EXT 2 BLOK BD1A NO. 08
JAKARTA BARAT - 11830
Phone : +6221 5436 0478
Facsimile : +6221 5436 0478

Email :
Informasi, Kritik dan Saran : info@inapay.com
Customer Service : cs@inapay.com
Marketing : biz@inapay.com

Layanan Call center :
Telephone : (021)-3333-5353
YM : inapaycs1, inapaycs2, inapaycs3
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "InaPay Rekening Bersama"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top