Download Free Aplikasi Mig33

mig33 beta adalah salah satu software gratis untuk berchating ria lewat handphone, yang merupakan kombinasi dari yahoo mesenger, msn, aim. Apalagi migg33 beta memanjakan anda lewat telpon murah, kirim sms, bahkan anda dapat mengekses phone book anda tanpa keluar dari mig33.

Saya sendiri saat mencoba menginstalnya di hp nokia 9500 comunicator saya, merasa puas dengan fasilitas mig33 beta, dan asyiknya lagi bagi rekan-rekan yang doyan namanya komisi tersedia AUD$1 untuk setiap rekan baru yang anda undang lewat menu invite friend.
Anda cukup memasukkan nama anda serta no hp rekan yang anda undang (tentunya yang belum gabung di mig33) bisa manual atau langsung lewat phone book anda diawali kode negara, selang beberapa saat mig33 akan mengirimkan sms undangan kepada rekan anda untuk mendaftar dan mengaktifkan mig33 mereka (gprs harus aktif dulu saat menginstal mig33).
Lumayankan ?! sambil tambah temen dapet erning, yang mana komisi tersebut bisa ditukar kredit untuk membeli voucher untuk telpon murah atau di perjual belikan kesesama member.

Ada dua jenis mig33 yaitu yang biasa dan versi mig33 beta, kebetulan yang sudah saya coba yang beta, yang mig33 belum, bagi rekan yg udah menginstal bisa bagi pengalaman disini, yang jelas dibutuhkan hanya sekitar Rp. 100 untuk satu jam chating (bayar gprs) kalo saya gak salah itung, soalnya asyik banget sambil tidur-tiduran, dibawah selimut, bisa ngobrol sana sini, apa lagi yang punya gebetan tentunya bisa bermesraan sepuasnya, cukup janjian lewat sms lalu chating ria sampai jarinnya kriting. he. he.

note: mohon maaf bagi pemilik konter kalo penjualan voucher smsnya jadi agak seret karena ada mig33. Tulisan ini hanya ditujukan untuk komunikasi yang lebih murah dan nyaman. Kalo ada pertanyaan dan bagi pengalaman silahkan posting komentar di bawah. Bagi yang berminat mendapat undangan special dari saya silahkan tinggalkan no hp anda di kolom komentar.

UpDate : Ada tambahan yang versi lebih anyar yaitu Mig33 Plus Ultimate, tentang penggunaan masih sama, bedanya lebih kaya akan visual grafik, jadi lebih asik, enjoy, sexy dan mak nyos… silahkan di unduh.

Mig33 Plus is actually Mig33 itself. No alterations had been brought to the coding of Mig33. New themes mig33 plus had been graphically updated with new and cute graphics such as those in the MSN Messenger. Mig33 will not be in any loss due to the evolved version of it, Mig33Plus, as Mig33 Plus works in the same way as Mig33 because the messages are still exchanged via the Mig33 server.

download mig33 di www.getjar.com
kalo mau pake mig33 download di http://rezia.xtgem.com silahkan kali aja minat chat pake Hp selain pake yahoo...maaf kalo http://rezia.xtgem.com nya kurang lengkap harap maklum yach....dan tengkiyuh dah mau mampir rumahku yang sederhana ini.

sumber:http://kireyna.multiply.com/links/item/13/DOWLOAD_MACAM-MACAM_APLIKASI_MIG33
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Download Free Aplikasi Mig33"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top