Traffic Blog adalah Uang

Memang tidak berlebihan kalimat yang mengatakan “Traffic Blog Adalah Uang” Karena memang dari traffic atau kunjungan pembaca lah blog bisa mendatangkan uang. Logikanya, tanpa pembaca maka blog anda tidak akan menghasilkan apa-apa, karena pengunjung blog lah yang memberikan sumbangan pendapatan bagi anda.

Untuk monetasi blog, anda harus fokus pada faktor menarik pengunjung ke blog anda. Misalkan anda memonetasi blog anda dengan PPC, maka jumlah klik lah yang akan di hitung, sehingga semakin banyak pengunjung blog akan memberikan lebih banyak potensi klik pada iklan PPC anda.

Maka bila anda ingin mendapatkan uang melalui blog anda, haruslah anda fokus pada “Targeted Visitor”.

Pertanyaannya adalah “Bagaimana mendatangkan traffic pada blog?”, telah banyak dibahas mengenai cara mendatangkan traffic, antara lain:

  1. Blog walking – logikanya bila kita rajin berkunjung ke blog orang dan memberikan komentar, maka blog anda akan dikunjungi balik oleh minimal oleh pemilik blog yang anda kunjungi. Bisa ada tambahan lagi yaitu pengunjung dari pengunjung blog yang anda kunjungi.
  2. Tanam Backlink – Bermacam – macam cara tanam backlink, bisa dari komentar dofollow, beli link dan tukar link.
  3. Social Media Bookmarks – Perbanyak friend list dari social media yang anda ikuti, lalu share blog anda, maka diharapkan akan ada kunjungan dari teman-teman anda.

Ingat, traffic sangat penting bagi blog anda, maka fokuslah pada “targeted visitor”

sumber:http://www.zonabisnis.com/traffic-blog-adalah-uang/

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Traffic Blog adalah Uang"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top