Foto Mandi Aida Saskia Hot dan Bugil

Berikut adalah 4 Foto Aida Saskia Mandi dengan fose hot dan setengah bugil hanya mengenakan celana dalam dan bra hitam sehingga tampak tubuhnya yang mulus dan payudaranya yang montok. Foto-foto ini merupakan bagian dari adegan film Pelukan Janda Hantu Gerandong dimana Aida Saskia menjadi pemain utamanya.

Ada sebanyak 4 buah foto Aida Saskia sedang mandi, Aida hanya mengenakan celana dalam dan BH alias kutang berwarna hitam. Ketika ditanya soal beredarnya sejumlah foto bugil itu, Aida mengaku tidak tahu. Penyanyi asal Bogor, Jawa Barat, ini merasa kaget saat mendengar foto-foto adegan mandinya itu beredar luas. “Foto itu hanya adegan film. Aku tidak tahu,” kata Aida saat dihubungi wartawan lewat telepon.


Berikut adalah foto - foto Aida Saskia sedang mandi!
http://1.bp.blogspot.com/_lY7AAZwmrJM/TSqGJW98ytI/AAAAAAAAAL8/nfB-GOvneiQ/s1600/Foto+Aida+Saskia+Telanjang+Bugil.jpg
Foto pertama, tampak Aida Saskia sedang melepas baju berwarna merah muda.

Foto kedua, terlihat Aida Saskia seperti akan membuka branya. Foto diambil dari belakang.



Foto ketiga, tampak Aida Saskia sedang membasahi tubuhnya dengan air, Aida tampak berfose bugil dengan berani. Tangan kiri Aida tampak mengusap air yang membasahi rambutnya. Foto diambil dari depan sehingga tampak jelas wajah Aida.

Foto keempat, terlihat tubuh Aida Saskia dari belakang hanya mengenakan bra warna hitam dan celana dalam pendek warna hitam pula. Foto diambil dari jarak yang agak jauh sehingga memperlihatkan lekuk tubuh Aida.

sumber:http://berita-komunitas.blogspot.com/2011/01/4-foto-mandi-aida-saskia-hot-dan-bugil.html
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Foto Mandi Aida Saskia Hot dan Bugil"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top