Petarung Brock Lesnar Edward



Brock Lesnar Edward(lahir 12 Juli 1977) adalah seorang atelit bela diri campuran Amerika dan seorang pegulat profesional dan mantan pegulat amatir .Dia adalah mantan UFC Heavyweight Champion dan menempati peringkat ke 2 Heavyweight dunia .Lesnar memulai karirnya dari pegulat amatir dan menjuarainya sempat memenangkan kejuaraan NCAA 2000 gulat kelas berat dan mendapat posisi kedua pada tahun 1999

Dia menjadi terkenal di World Wrestling Entertainment (WWE), dimana ia menjuarai tiga kali WWE Champion, menjadi juara yang termuda WWE Champion pada usia 25 . Lesnar juga sebagai king of the ring 2002 dan pemenang tahun 2003 Royal Rumble. Setelah meninggalkan WWE pada tahun 2004, Lesnar mengejar karir di NFL.Lesnar kembali ke gulat profesional pada akhir tahun 2005, dan bergabung dengan Gulat Pro Baru Jepang, di mana ia memenangkan IWGP Heavyweight Championship di pertandingan pertama .


Lesnar memulai karir dalam seni bela diri campuran dan memenangkan pertarungan pertama di bulan Juni 2007.Ia kemudian menandatangani kontrak dengan Ultimate Fighting Championship (UFC) pada Oktober 2007. Dia kehilangan debut UFC melawan Frank Mir. Dia memenangkan pertandingan UFC Heavyweight Championship dari Randy Couture pada 15 November 2008, kemudian membalas kerugian untuk Mir di UFC 100 menjadi Juara tak terkalahkan. Setelah absen dari pertempuran di akhir tahun 2009 karena diverticulitis, Lesnar kembali untuk mengalahkan UFC Interim Heavyweight Champion Shane Carwin di UFC 116. Lesnar kehilangan sabuk Heavyweight melawan Cain Velasquez di UFC 121.

sumber:http://en.wikipedia.org/wiki/Brock_Lesnar
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Petarung Brock Lesnar Edward"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top