Anang Ashanty Mau Menikah?

Anang Ashanty siap menikah? Ketika rajutan hubungan yang bermula dari duet Anang Ashanty yang kemudian beranjak ke urusan cinta asmara, pasangan selebriti Indonesia ini kemudian semakin erat terjalin.
Saat Anang Hermansyah dan Ashanty resmi diketahui publik menjadi pasangan kekasih dalam acara Dahsyat beberapa waktu lalu, dikabarkan keduanya akan segera meresmikan hubungannya menjadi sebuah keluarga dalam prosesi pernikahan. Hal ini diungkapkan Hotman Paris, seorang pengacara terkenal dikalangan artis yang juga merupakan sahabat dekat Anang Hermansyah. Ia mengatakan bahwa pernikahan Anang Ashanty akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat, dan tinggal menunggu hari 'H' nya saja.
Bahkan menurut pengacara yang sedang menjalin hubungan dengan aktris kawakan Meriam Bellina tersebut, Anang Hermansyah yang mantan suami Diva Indonesia Krisdayanti sangat serius untuk segera meresmikan hubungan asmaranya dengan Ashanty. Anang juga telah berkonsultasi masalah seputar hukum dalam acara pernikahan Anang Ashanty nanti.
Tetapi, Anang Hermansyah sendiri belum banyak berkomentar tentang berita yang dikatakan oleh Hotman Paris tersebut.

sumber:http://tutorkom.blogspot.com/2011/05/anang-ashanty-mau-menikah.html#more
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Anang Ashanty Mau Menikah?"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top