Sitti SCAM dan tidak MEMBAYAR

Saya kirim email ke sitti dan dapat balasan seperti ini:
" Dear sittizen,

penonaktifan akun dikarenakan akun anda bermasalah.silahkan anda baca kembali syarat dan ketentuan sittizen.

demikian kami sampaikan.atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih

salam,
tim sitti "

Yg jadi saya bingung,saya sudah pernah dibayar sitti dua kali atau tiga kali (saya lupa)yg jelas saya publisher yg pernah dibayar.dan akhir ini ini disaldo saya ada sekitar kurang lebih 134.000.dan saya login "maaf,akun anda telah disuspend" wkwkwkwwk(payahhhh).kesalahan nya dimana nggak di perjelas.misal seumpama ada kesalahan kok bisa ya bayar publisher 2-3kali......(payah banget si SITTI).....ALIAS SITTI SCAM BERAT....
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Sitti SCAM dan tidak MEMBAYAR"

Setuju SITTI memang SCAM, karena akun saya juga kena suspend tanpa alasan yang jelas.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top